fbpx

5 Cara Mengatasi Saraf Kejepit Secara Alami dan Mudah

Cara Mengatasi Saraf Kejepit – Berbicara mengenai masalah pada saraf, pastinya anda sudah sering mendengar keluhan saraf kejepit bukan ? Ya, keluhan ini sering kali terjadi dimasyarakat. Baik itu pada pria maupun wanita.

5 Cara Mengatasi Saraf Kejepit Secara Alami dan Mudah

Saraf kejepit adalah suatu kondisi dimana sarag mengalami tekanan lebih di sekitar jaringannya. Kondisi ini bisa terjadi di setiap bagian tubuh dan menyebabkan rasa sakit, kesemutan dan lemah fisik.

Penyebab dan Cara Mengatasi Saraf Kejepit

Saraf kejepit biasanya disebabkan oleh kebiasaan seseorang yang sering memicu adanya tekanan berlebih pada saraf atau jaringan disekitarnya. Misalnya gerakan yang dilakukan secara berulang-ulang atau jangka waktu lama. Selain itu, terluka, postur tubuh yang tidak baik, reumatik, stres hingga berat badan berlebih juga bisa menyebab penekanan pada saraf. Yang akhirnya menyebabkan saraf kejepit.

5 Cara Mengatasi Saraf Kejepit Secara Alami dan Mudah

1. Kompres

Cara mengatasi saraf kejepit yang pertama yaitu dengan mengkompresnya. Untuk meredakan nyeri dan pembengkakan akibat saraf kejepit anda bisa mencoba untuk mengkompresnya dengan menggunakan air hangat atau air dingin. Cara ini disebut dengan hidroterapi, dimana untuk mengurangi peradangan anda bisa menempelkan es sekitar 15 menit sehari 3-4 kali. Jika sudah, kompres area sekitar saraf kejepit dengan menggunakan bantalan panas selama 1 jam dan lakukan 4-5 kali seminggu. Nyeri dipastikan akan membaik apabila dilakukan secara rutin.

Perlu anda ingat. Saat anda melakukan kompres dengan menggunakan es. Anda membutuhkan kain lembut atau handuk untuk menjadi pembats antara es dan kulit.

Jika anda menerapkan langsung es pada kulit tanpa ada pembatas, maka justru akan melukai kulit. Dan penggunaan es juga tidak boleh lebih dari 15 menit karena akan membuat aliran darah menurun dan malah melambatkan penyembuhan.

2. Memijat

Cara mengatasi saraf kejepit yang kedua yaitu dengan memijatnya. Memijat tentu menjadi solusi terbaik yang bisa anda lakukan saat saraf kejepit. Namun, untuk memijatnya pun tentu tidak boleh sembarangan, karena bukannya membaik, justru nanti akan semakin parah. Anda bisa memanggil tukang pijat yang sudah ahli dan terpercaya untuk membantu anda.

3. Minyak essensial

Cara mengatasi saraf kejepit yang ketiga yaitu dengan menggunakan minyak essensial. Ada berbagai macam minyak essensial, seperti minyak lavender, kamomil, cendana, peppermint atau marjoram. Minyak-minyak tersebut terbilang efektif dalam menyembuhkan rasa sakit di bagian saraf. Minyak zaitun yang dipanaskan juga bisa menjadi salah satu pilihan terbaik untuk meredakan nyeri akibat saraf kejepit.

4. Kayu manis dan madu

Cara mengatasi saraf kejepit yang keempat yaitu dengan menggunakan kayu manis dan madu. Kombinasi kedua bahan tersebut akan membuat rasa sakit berkurang dan secara perlahan akan hilang. Anda bisa menggabungkan kedua bahan hingga menjadi pasta dan mengaplikasikannya pada bagian yang nyeri, lalu diamkan selama 10 menit.

5. Kentang

Cara mengatasi saraf kejepit yang kelima yaitu dengan menggunakan kentang. Ya, selain dimasak, siapa sangka jika kentang bisa menjadi salah satu cara mengatasi saraf kejepit. Menerapkan kentang mentah yang sudah dihaluskan (diparut/diblender) pada bagian yang terasa terserang, dipercaya mampu meredakan rasa nyeri.

Itulah beberapa cara mengatasi saraf kejepit secara alami. Cara alami memang menjadi alternatif terbaik untuk mengatasi berbagai keluhan. Selain tidak memiliki efek samping, bahan yang diperlukan pun sangat mudah ditemukan. Namun, apabila anda tidad ingin repot-repot membuat ramuan tersebut dan ingin simple. Jangan khawatir, disini saya akan merekomendasikan Sehat Sendi sebagai solusi untuk mengatasi saraf kejepit yang sedang anda rasakan.

Sehat Sendi
Obat Herbal Saraf Kejepit Terbukti Ampuh

Walatra Sehat Sendi - 5 Cara Mengatasi Saraf Kejepit Secara Alami dan Mudah

Sehat Sendi merupakan obat herbal saraf kejepit ataupun masalah persendian kronis maupun non kronis. Bahan-bahan yang digunakan dalam Sehat Sendi pun 100% bahan herbal alami seperti akar kuning, bratawali dan daun salam. Yang kemudian bahan diproses dan diproduksi oleh para ahli ilmu gizi dengan menggunakan teknologi termodern saai ini, yaitu Teknologi Nano.

Apa itu teknologi nano ? Teknologi ini dapat mengubah bahan herbal menjadi berukuran nano. Sehingga dapat menghasilkan kualitas dan khasiat yang 3x lebih efektif dibanding produk lain.

Sehat Sendi juga sudah memiliki legalitas resmi dari BPOM RI dengan no POM TR 173306941 dan sertifikat Halal dari MUI. Jadi, sudah tidak perlu diragukan dan dikhawatirkan lagi akan keamanannya.

Khasiat Sehat Sendi

Selain sebagai obat herbal saraf kejepit, Sehat Sendi juga memiliki khasiat dan manfaat lainnya. Diantaranya :

  • Membantu proses penyembuhan penyakit rematik
  • Merawat tulang dan persendian
  • Mengurangi dan mengatasi nyeri sendi dan nyeri punggung
  • Membantu proses penyembuhan penyakit asam urat
  • Mencegah pengapuran sendi dan tulang
  • Membantu penyembuhan osteoporosis dan osteoarthritis
  • mempercepat pemulihan patah tulang
  • Mengatasi sendi bengkak
  • Mengatasi radang sendi dan tulang
  • Mengatasi tulang bergeser atau keseleo
  • Membantu mengatasi cedera ligamen atau tendon
  • dll
Cara Pemesanan

Tunggu apalagi, bagi anda yang mengalami saraf kejepit atau memiliki keluhan lain pada persendian, tulang dan otot. Segera atasi dengan Sehat Sendi sekarang juga. Bagi anda yang berminat, anda bisa mengirimkan pesan via SMS/WA dengan format pemesanan seperti dibawah ini.

Ayo,, BURUN ORDER SEKARANG JUGA !! KHUSUS HARI INI, Beli2 Botol Sehat Sendi Bisa Mendapatkan GRATIS ONGKIR Ke Seluruh Wilayah Indonesia.

Baca juga : Cara Mengatasi Asam Lambung Saat Hamil Secara Alami

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!